Kamis, 05 Juni 2014

Killiney Kopitiam Tempat Nongkrong Santai

 

Kedai Kopi Modern Killiney Kopitiam


Kopi merupakan salah satu minuman paling populer yang dinikmati oleh jutaan orang di seluruh dunia dan salah satunya mungkin Anda. Kopi juga mempunyai rasa yang berbeda sehingga tidak heran jika banyak minuman yang terbuat dari bahan dasar kopi. 

Beberapa dari Anda mungkin telah mengenal ada kopi panas, kopi kental, dan bahkan sekarang banyak diproduksi jenis minuman dari kopi seperti kopi dingin.

Selain varian-varian kopi tadi, ada juga varian lain yang mungkin Anda belum pernah mendengarnya. Yup, Mammoth Ice Coffee Tariek yang bisa Anda dapatkan di Kedai Kopi Modern Killiney Kopitiam. 

Minuman yang paling laris di Killiney Kopitiam ini memiliki rasa kopi lebih strong dibanding dengan kopi lainnya dan pas banget buat Anda pecinta kopi. 

Harganya juga tidak menguras kantong Anda. Hanya dengan membayar Rp. 31.818 Anda sudah bisa menikmati rasa strong kopi Mammoth Ice Coffee Tariek.




Di samping kopi, Anda juga bisa memanjakan lidah Anda dengan menu Iga Asam Pedas seharga Rp. 54.545 Selain harga yang murah meriah, rasa gurih dari kuah Iga ini membuat Anda ketagihan untuk menyantapnya.

Iga Ayam Pedas yang memanjakan lidah Anda dan Killiney Kopitiam sudah tersebar di beberapa kota di Indonesia, dan di Jakarta sudah mencapai 10 cabang. Salah satunya di Pejaten Village ini. 

Selain bisa menikmati kopi yang nikmat, Anda juga dimanjakan dengan fasilitas wifi. Bagi Anda yang senang upload foto di social media, Killiney Kopitiam juga memberikan free hot coffee untuk customer yang sudah upload satu foto dari makanan atau minuman yang dipesan.

0 komentar:

Posting Komentar