Kamis, 05 Juni 2014

Restoran Bakerzin

 

Tempat Hangout Asik Di Jakarta


Saat ini banyak sekali tempat hangout yang menawarkan menu makanan enak, venue yang oke, dan pasti di Klaim tempat yang sangat cozy. Salah satunya nih, hangout di Bakerzin yang bisa Anda nikmati bersama teman-teman Anda.

Suasana cozy yang nyaman untuk bersantai dan Mendengar kata Bakerzin, yang ada di benak Anda pasti makanan Italy seperti pizza, pasta, spaghetti, dan lain sebagainya. Yup, Bakerzin menyediakan spaghetti yang merupakan makanan ciri khas dari negara Italy. 

Anda juga bisa menemukan Indonesian Food seperti nasi goreng dan makanan khas Indonesia lainnya. Di samping itu, Restoran Bakerzin memiliki konsep dessert café-dinning café yang terkenal dengan dessert-nya yang lezat, serta appetizer dan main course.




Berbagai menu pilihan yang bisa Anda nikmati  dan Bakerzin didirikan di Singapura oleh chef Daniel pada tahun 1998. Sedangkan di Jakarta, Anda bisa bersantai di bakerzin yang terletak di Mall Plaza Senayan, Jakarta Selatan. 

Demi menjaga kepuasan pelanggan Bakrezin selalu memberikan varian-varian Dessert terbaik bagi para pecinta dessert di Indonesia. Salah satu menu yang paling banyak disukai adalah Warm Chocolate Cake dengan rasa coklatnya yang bisa menghilangkan stress Anda serta harga yang terjangkau.

Selain itu, Bakerzin yang buka setiap hari mulai pukul 10.00-22.00 WIB ini juga memberikan fasilitas lain untuk kenyamanan Anda seperti wifi, smoking area dan dessert bar.


0 komentar:

Posting Komentar