Jumat, 07 Maret 2014

Signature Coffe & Grill

 

Kafe Baru Daerah Jakarta Selatan


Satu lagi kafe tempat minum kopi dibuka di Jakarta. Tepatnya di kawasan Kemang, Jaksel. Signature Coffe & Grill yang dibuka sejak November 2013 menawarkan kopi berkualitas premium dengan harga medium.

Di tempat ini tersedia kopi Arabika premium Indonesia yang berasal dari tujuh daerah. Yaitu, Aceh Takengon, Bali Kintamani, Flores Bajawa, Java Malabar, Mandailing, Papua Wamena, dan Toraja Sapan. Kopinya, menurut Nissya Miracollo head of public relations Signature Coffe & Grill, disajikan segar. Bahkan digiling tiap hari di tempat ini.


''Bukti tingginya kualitas terlihat dari teknik ekstraksi yang menggunakan mesin Espresso Mirage Van Der Western asal Belanda,'' kata Nissya. Harga kopinya mulai dari Rp 18 ribu hingga Rp 40 ribu.

Selain menyajikan kopi espresso beragam racikan kopi dan minuman lainnya bisa dicicipi di sini. Seperti blended coffe, milk shake, green tea latte, herbal tea, dan jus segar.

Signature Coffe & Grill menempati bangunan berlantai tiga di Jalan Kemang Raya nomor 72F. Pintu merah dengan desain boks telepon merah khas London menjadi ciri khas yang menonjol dari luar kafe ini.

Bukan hanya kopi yang menjadi unggulan kafe ini. Nissya mengatakan, makanan yang dibakar alias grill menjadi ciri khas kedua Signature Coffe & Grill. ''Kopi dan grill ternyata sangat cocok dan nikmat,'' katanya.
Menu utama kafe ini adalah Grilled Steak with Spicy Rendang. Nissya berujar, menu ini tercipta dari kejenuhan yang sering dijumpai saat memilih saus steak yang kurang variatif. Signature Coffe & Grill pun menciptakan pilihan yang lebih beragam dengan cita rasa Indonesia. Kali ini caranya dengan menggunakan saus rendang untuk dituang ke atas potongan daging steak.

Menu lainnya yang unik adalah RubbeBurger. Inilah burger dengan cita rasa kopi. ''Rasa kopi akan terdapat saat melahap daging grill burger,'' kata Nissya. Selain steak dan burger, menu lainnya adalah salad, pasta, sup, aneka makanan Indonesia, dan beragam hidangan pencuci mulut seperti chocolate melt cake.

Signature Coffee & Grill dimiliki sejumlah pengusaha muda, seperti Muhammad Assad, Edwyn Rahmat, dan kawan-kawan. Selain di Kemang, kafe ini sudah terdapat di Grand Slipi Tower. Cabang berikutnya yang akan dibuka adalah di Bintaro Jaya Xchange Mall.

0 komentar:

Posting Komentar